SELAMAT DATANG DI INDAHNYA BERBAGI

TENTANG AUTO PLAY MEDIA STUDIO

0 comments

Merupakan software membuat  produk multimedia, software windows interaktif, presentasi-presentasi bisnis, CD autorun setup, dll. hanya perlu drag and drop media files favorite, memasukan fhoto, text, audio, video, macromedia flash, dan lainnya. Setelah mengatur letak-letaknya, bisa build projectnya.
Dengan AutoPlay Media Studio ini anda tanpa harus menguasai pengalaman sebagai programmer. Anda dapat membuat aplikasi multimedia dan browser sesuai keinginan anda sendiri. Aplikasi ini kompatible dengan program C++ dan Java. Buatlah aplikasi secara cepat, dengan kustomisasi dialog.
Dalam versi ini,  telah ditambahkan berbagai fitur anyar seperti XML, SQL Lite, Enkripsi dan sebagainya. Memiliki AutoPlay Media Studio adalah seperti memiliki perangkat lunak profesional Anda sendiri programmer on call 24 / 7.
Bahkan Non-Programmers Bisa Membuat Aplikasi dengan Cepat.
Software ini telah dipakai oleh banyak developer software professional untuk membuat proyek multimedia, kursus pelatihan interaktif, dan masih banyak software-software lainnya. Dengan penggabungan gambar, musik, video, flash dan lain-lain dapat dilakukan dengan semudah drag-n-drop.

BERIKUT PERBEDAAN VERSI DAN DAN PERKEMBANGANYA
Versi versinya sebenarnya banyak tapi hanya beberapa saja yang bisa dijelaskan karena minimnya sumber saya dapatkan :

versi 6.0
AutoPlay Media Studio 6.0 adalah Pemenang penghargaan perangkat lunak? Diperbaiki pengembangan Yang membuatnya Siaran dan hiburan untuk membuat perangkat lunak multimedia interaktif. AutoPlay Media Studio 6.0 adalah pemenang penghargaan perangkat lunak alat pengembangan yang membuatnya mudah untuk membuat perangkat lunak multimedia interaktif.
Lingkungan WYSIWYG visual yang membuatnya Yang Siaran dan hiburan dilakukan. Lingkungan WYSIWYG visual yang membuatnya mudah dilakukan. Cukup penurunan video, Gambar, Flash, HTML, musik, CARI Dan berkas dokumen Ke Auditan Dan memindahkan mereka Ke Posisi menggunakan mouse ANDA. Cukup drop video, gambar, Flash, HTML, musik, teks dan file dokumen ke halaman dan memindahkan mereka ke posisi menggunakan mouse anda. Penghasilan kena pajak nama dan Kembali Punya desain visual yang di tempat, menambahkan interaktivitas KUAT sangatlah Siaran dan hiburan. Setelah Anda punya desain visual di tempat, menambahkan interaktivitas kuat sangatlah mudah.
Salah Satu Hal terbaik tentang AutoPlay Media Studio 6.0 benar-benar mudah digunakan, itu juga super kuat, ringan dalam penggunaan. Dan dilengkapi dengan Borland Delphi, C + + Dan Microsoft Visual Basic.

versi 7.5
AutoPlay Media Studio memiliki berbagai pilihan dukungan untuk teknologi terbaru. Memiliki DialogEx sendiri kategori tindakan yang disesuaikan. Ada lebih dari 21 tindakan baru diikuti oleh 6 tindakan aplikasi baru. Proyek-proyek yang dibuat dengan perangkat lunak ini dapat lebih ditingkatkan dengan menggunakan plug-in. Plug-in ini menawarkan dukungan untuk teknologi seperti XML, SQLite, dll enkripsi Ada berbagai macam pilihan dan dukungan untuk berbagai teknologi.
AutoPlay Media Studio yang user friendly. Pengguna tidak perlu menjadi profesional untuk mengoperasikannya. Hal ini dibundel dengan pelatihan video, forum pengguna online dan beberapa konten pengaya dibuat oleh para profesional. Pengguna dapat menambahkan gambar yang berbeda, flash, teks, video dan musik dengan hanya menggunakan mouse untuk drag dan drop. Wizard dapat digunakan untuk membuat rumit tugas lebih mudah. Aplikasi kustom dapat dibangun dalam kurun waktu singkat.

* User friendly, Tutorial membuatnya mudah digunakan.
* Kustomisasi Tambahan membutuhkan keahlian dan teknologi yang terpisah

Diulas oleh: Luis Sanchez
Versi terbaru 8
Berikut kelebihan dari versi yang terbaru :
-      Lebih cepat & Lebih Powerfull Lua 5,1 Scripting Engine. AutoPlay Media Studio 8 di mesin scripting sekarang lebih cepat, lebih kuat dan lebih extensible. Sistem Lua 5,1 fitur sistem modul baru, pengumpulan sampah tambahan, mekanisme baru untuk varargs, sintaks baru untuk string panjang dan komentar, operator mod dan panjang, metatables untuk semua jenis dan parser sepenuhnya reentrant.
-      Dukungan untuk Lua 5,1 Modul Kode. Dengan upgrade script mesin baru datang kompatibilitas dengan Lua 5,1 modul. Anda sekarang memiliki akses ke banyak kode Lua gratis Anda dapat mendownload dan menggunakannya dalam Anda AutoPlay Media Studio 8 proyek. Dalam kebanyakan kasus Anda cukup salin file modul ke dalam proyek Anda dan "membutuhkan" mereka dalam script Anda. Hanya beberapa modul yang berguna di luar sana termasuk Operasi Bit, Tanggal, kanvas Draw, Alat Imaging, GD, Crypto, Warna, Pidato, Asing, Sosial (Twitter), CURL, Parsing Regular Expression dan banyak lagi. Ini adalah peti harta karun seluruh addons dan alat hanya menunggu Anda!
-      Blu-ray Disc Dukungan. Apakah proyek Anda berisi file besar database dan video? AutoPlay Media Studio 8 sekarang termasuk dukungan penuh untuk membakar langsung ke media Blu-Ray (BD-R, BD-RE). Pembakaran Bluray disc yang terintegrasi memungkinkan Anda untuk mempublikasikan proyek Anda langsung ke single layer dan dual-layer BD-R dan BD-RE media, mendukung 25 GB, 50 GB dan bahkan 100 GB format.
-      Aplikasi Styles / Skinning. AutoPlay Media Studio 8 memberikan Anda kebebasan untuk membuat aplikasi yang terlihat persis seperti yang Anda inginkan. Mungkin Anda lebih suka bahwa program Anda untuk mengambil tampilan yang sama sebagai sistem operasi (misalnya Windows XP, Vista, Windows 7 Aero)? Atau apakah Anda ingin mereka sepenuhnya disesuaikan dengan sepenuhnya kustom gambar latar belakang ditarik, tombol dan bentuk jendela? Atau mungkin Anda ingin untuk hanya memanfaatkan ratusan siap menggunakan tema msstyles (seperti OS / X Tiger dan Panther) yang dapat Anda download di Internet? Dalam hal apapun, AutoPlay Media Studio memungkinkan - dan mudah!

KESIMPULAN PERKEMBANGAN SETIAP VERSINYA :
Dari keterangan di atas dapat disimpulkan dalam peningakatan versinya selalu dilakukan perbaikan dan penambahan fitur baru yang semakin memudahkan penggunanya



KELEBIHAN DAN KELEMAHAN :

Kelebihan
·        Aplikasi gratis dan bisa di download langsung di internet
·        Setelah membuat pekerjaan dapat langsung di buat autoplay secara otomatis (maksudnya ketika kita memasukan cd profil dapat langsung berjalan secara otomatis. Untuk membuatnya dapat mengeklik tombol publish (icon berbentuk CD) kemudian ikuti perintahnya.
·        Fitur yang lebih mudah dimerngerti dari aplikasi lain (mudah di pahami)

Kekurangan
·        Minimnya template yang disediakan
·        Tampilan Slide yang membosankan dan kurang menarik.
·        Terkadang crash atau eror
Share this article :
0 Komentar Via Blog/Email
Komentar Via FB
Jika setelah anda Klik COMENT dan komentar Anda tidak keluar, harap reload halaman saja. karena sebenarnya komentar anda sudah masuk

Posting Komentar

BAGI YANG INGIN BERKOMENTAR TETAPI TIDAK PUNYA AKUN UNTUK LOG IN LEBIH BAIK MENGGUNAKAN PILIHAN "ANONYMOUS"

 
Didukung Iklan : Murahsay.com
Copyright © 2009-2014. INDAHNYA BERBAGI - All Rights Reserved
Modif template Oleh Misbahul Munir
Powered by Blogger